Jumat, 20 Agustus 2010

For The First Time .. playing together ..

.. pertama kali main bareng ma dya te pas waktu mau munggahan ..
.. berawal dari ketidaksengajaan .. 
awalnya mau munggahan ma anak X6 tapi jadinya cuma sama echi , jembar , redin,gista dan daus .
daus ikut itu cuma karena ada seseorang yg dulunya teman dekat saya , tapi karena dya ga dateng n ga ngasih kabar tea jd aja ga ikut . tau bangetlah bete banget udah dateng2 malah diginiin . awalnya mau ga jadi da mukanya juga udah kararusem gitu , kucel semua . tapi kita jadiin da lebar tea . si daus ngajak k CCI jujur baru denger dah tempat itu .udah gitu teh karena banyak razia jadi lewat belakang gila deh lamaaaaa pisssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaannn !cz g enak m daus cz aku yg maksa jembar buat ngajak daus y udah aku suruh gista temenin daus . nah alone deh , huhu 
aku selalu paling akhir apalagi si ijem selalu ninggalin .. mending daus kadang nungguin .

tibatiba ...


aku kehilangan jejak pas aku mau balik cz mereka g nyusul . sumpah NGEHE banget ! g ada batang hidung mereka sedikit pun huh ! pgn nangis bangetlah udahmah g apal ada dimana , sendirian , pulsa g ada yg buat nelpon , ahh udahlah kaya orang ilang ! 

re terus tuturin tu jalan da disuruhnya lurus pas pertama eh bener lama kelamaan ada DAUS menghampiri dan memberi tau aku kalo lurus terus .. (DIA NYUSULIN AKU) wlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ternyata mereka pikir aku itu ada di depan mereka makanya mereka ngebut cz dipikiran mereka teh , aku ngebutttttttttttttt sekali sampe2 g kesusul HAHAHAHA ( yaiyalah secara gitu aku belakang kalian berabad2 juga g akan ketemu ga akan ! ) bodorrrrrrrrr pisan !

beberapa saat kemudian setelah mengalami perjalanan yang begitu panjang(da nyasar tea) ,akhirnya sampailah di tempat tujuan CCI , horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee prok prok prok (terimakasih terimakasih )wkwk

eh geura sial lagi keulang dong,yang biasa kita sebut SIAL AGAIN MODE : ON widiwwww  rante motor potong wahhhhhh parahlah pokoknyya mah hahaha .. 
intinya sial we yah .. udah diberesin tu motor baru deh bisa ke atas .
udah makan2 , solat , liat pemandangan banyak orang pulangggggg .

untuk kesekian kalinya kesialan itu terulang .. ya .. bensin aku SAKARATUL MAUT hahahahahha
dan ijem yg bilang kita harus bareng2 yah malah sering ningalin aku n dia yang akhirnya ninggalin pulang duluan huhu JAHATNYA ..

tapi gpp ada daus haha dia nganterin n nungguin dari pas ngisi bensin sampe arah pulang .
GILA BAIK BANGET LAH ..

Dan aku ga pernah nyangka itu jadi hari pertama dia sms aku " re udah nyampe rumah kan ? " 
huaaaaaaaaaaaaaaa senengggggggggggggggggggggggggggggggggggggg !

dan sebenernya ada 4 orang yang suka daus tapi secret ahh hahahahaha .. semenjak itu we yah banyak yg ngeceng daus hahahahaha dan setelah terus terusan we yah aku ma dia teh smsan . aku ga nyangka 


10 Agustus 2010 
dya nembak aku hahahahahahahaha
dan akhirnya diterima deh hahahaha



i love you 
10 AGUSTUS 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar