Kamis, 19 Agustus 2010

'' Muhammad Abdul Muhaymin Darus Surur ''

Muhammad Abdul Darus Surur saat ini dialah co saya . 
awal ketemu sama dia itu di SMAN 4 Bandung .
awalnya saya ga pernah sedikit pun berfikir dia bakal jadi pacar saya .


co di X6 yg paling jutek pertama kali aku liat ..
difikiran aku pas aku senyumin dia tapi dyanya sama sekali ga senyum cuma 1 kata
"GENDOK !!!"

Kegendokan pertama yang aku rasain sama tu co , rese bangetlah pokoknya . aku kira cuma aku aja yang ngira gitu ternyata temen2 juga pada bilang gitu dong ! gileee lah ni orang resenya , ga ada ramah - ramahnya sedikit pun AMIT AMIT ! contoh yang dialami si elsi m gista . si gista  ngajak ngobrol eh ternyata sama dya ga diwaro dong ! hahaseum pisanlah ..
si elsi .. si elsi udah ngwakwak ngmg panjang lebar depan dya .. tau ga apa yg dia lakuin ?! malingin muka tanpa sedikitpun ngmg atau ngebales omongan si elsi ! malah ngbobrol k nugi geura ! parahhhhh beuh .

K2 kalinya aku gendok sama ni anak tu pas waktu dya lagi duduk sama samudro .aku lagi nanya " daus lagi apa ? ni teh gimana ?" GA DIJAWAB DONG ! gila kan ?! aku udah bilang " daus aku teh nanya sama kamu , waro atuh ! " dya sedikitpun ga ngewaro .

GENDOK AGAIN MODE : ON 

dari situ aku mikir ini co emang bener BISU apa ngirit ngomong soalnya bayar .. gitu ?? heuh ! kesel pisanlah .
ga pernah aku anggep ada dy semenjak itu abisnya kalo ketemu dy teh jutek,tiis,gabang intinya mah ..
males liat mukanya .. 

ga kerasa we ya waktu te cepet berlalu .. detik , menit , jam ,hari, minggu .. ya beberapa minggu setelah kejadian itu . akhirnya ada waktu dimana kita ketemu , maen sama sama n akhirnya dari situlah dimulai ..

CERITA KITA


NB : bahasa lebay harap dimaklumi wkwk :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar